Saturday, June 15, 2013

CARA AGAR CEPAT HAMIL 2013

Ini adalah pertanyaan yang banyak dilontarkan para ibu saat mengharapkan hadirnya buah hati di tengah-tengah mereka.  Apa yang harus saya makan untuk mempercepat dan memperbaiki kesuburan saya, supaya saya cepat hamil ?
Banyak tips, trik dan info di internet yang membuat anda mencoba berbagai macam cara, bahkan trik ini pun diperjual belikan.
Makan dengan Nutrisi Sehat , Bisa membuat lebih subur
Sebuah penelitian baru menawarkan jawaban yang masuk akal, bahwa wanita yang pola makannya kaya akan  protein serta rendah karbohidrat ketika dilakukan proses pembuahan sel telur diluar tubuh/bayi tabung (vitro fertilization) mempunyai persentase kemungkinan berhasil  jauhh lebih besar dibanding dengan sebaliknya.
Protein sangat baik untuk kualitas  ... artikel lengkap ada di CARA AGAR CEPAT HAMIL  (Info Ini GRATIS)
Saat pasien diminta untuk konsumsi protein 25% lebih banyak dibanding biasanya serta mengurangi konsumsi karbohidrat 40%, mempunyai angka kehamilan 4x lebih tinggi dibanding dengan mereka yang kurang konsumsi protein serta lebih banyak makan karbohidrat . Proses pembuahan ini dilakukan di laboratiorium dimana kemudian ditanamkan ke rahim ibu (bayi tabung) 
Peneliti juga meminta 120 perempuan yang mengikuti program bayi tabung diminta untuk mencatat jurnal apa yang mereka makan selama 3 hari sebelum ... artikel lengkap ada di CARA AGAR CEPAT HAMIL  (Info Ini GRATIS)
Penelitian ini juga melihat BMI dari 120 pasien tersebut yang terbagi menjadi 2 group ini ( Group 1 dengan 48 perempuan dan group 2 dengan 72 perempuan). BMI dari 2 group ini rata-rata baik. Sehingga ada kesimpulan bahwa ... artikel lengkap ada di CARA AGAR CEPAT HAMIL  (Info Ini GRATIS)
Menurut penelitian ini, wanita HARUS menghindari ... artikel lengkap ada di CARA AGAR CEPAT HAMIL  (Info Ini GRATIS)
PS :
Untuk anda yang obesitas saat ingin hamil, memang berat badan diturunkan sampai di berat badan ideal YANG SEHAT, serta saat diet HARUS makan NUTRISI SEHAT.
Untuk anda yang terlalu kurus, dengan BMI underweight berat badan harus dinaikkan ke posisi idel dengan NUTRISI yang SEHAT.
Saat diet untuk turun dan naik berat badan jika dilakukan dengan nutrisi yang kurang juga memperkecil kemungkinan untuk subur.
Selain itu pola makan harus "bersih", trans fat dari gorengan, lemak dan gula.nasi  (karbo sederhana) harus dalam porsi yang secukupnya (sesuai dengan kebutuhan kalori harian anda).
sumber : Sumber 
Ibu Hamil dan Menyusui

No comments:

Post a Comment